Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Fauzi Dinobatkan Sebagai Sosok Penggerak Ekonomi Masyarakat

Saturday, July 27, 2024 | 12:00 WIB Last Updated 2024-07-27T05:00:24Z

 



SUMENEP (DutaJatim.com) - Berkat dedikasi dan kerja nyatanya membangun ekonomi kerakyatan di Kabupaten Sumenep, Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo dinobatkan sebagai sosok penggerak ekonomi masyarakat.

 

Penghargaan dari B Universe di Jakarta itu diterima langsung oleh Bupati Fauzi pada Kamis 25 Juli 2024 bersama 24 tokoh lainnya di Tanah Air.


Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo menjelaskan bahwa menggerakkan ekonomi masyarakat memang menjadi visi kepemimpinannya selama ini.


 "Pemerintah Kabupaten Sumenep harus memacu ekonomi masyarakat dalam setiap aspeknya. Kita masifkan even-even budaya dan sebagainya, itu bagian dari upaya menggerakkan ekonomi warga," ucapnya dalam keterangan resmi dikutip, Sabtu  27 Juli 2024.


"Prinsipnya, agar ekonomi bergerak gak boleh diam. Itu kenapa kita punya kalender even. Biar ekonomi bergerak, UMKM bergerak, masyarakat bergerak, dan Sumenep terus bergerak," imbuh Fauzi, menjelaskan.


Penghargaan yang diraih Bupati muda Sumenep ini juga turut membuat bangga jajaran kepala OPD di Pemkab Sumenep. Salah satunya Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Sumenep, Indra Wahyudi.


Menurut Indra, penghargaan tersebut merupakan bukti nyata atas dedikasi dan komitmen Bupati dalam memajukan perekonomian daerah serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sumenep. 


"Tentunya penghargaan yang diraih Bupati Fauzi juga menjadi kebanggaan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Sumenep," jelas Indra.


"Bupati Sumenep telah menunjukkan kepemimpinan yang inspiratif, baik dalam mempromosikan potensi lokal, mendorong inovasi, maupun mengembangkan program-program yang mendukung ekonomi kerakyatan. Kami ikut bangga atas penghargaan ini," tutupnya. (nam)

No comments:

Post a Comment

×
Berita Terbaru Update